Thursday, May 16, 2013

VIva The Beauty of Remo 2013

Rek Ayo Rek Mlaku Mlaku nang Tunjungan! Ayo Vivers Surabaya! Tunjukan Semangat Arek Suroboyo


vivacosmetic.com - Sepanjang Jl. Tunjungan Surabaya kembali dijadikan lokasi event Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2013. Pesta rakyat Surabaya yang sudah kali kedua digelar bekerja sama dengan Suara Surabaya Media ini juga jadi agenda tahunan peringatan HUT Kota Surabaya ke-720.

Seperti tahun kemarin Viva Cosmetics menghadirkan banyak program acara yang menarik, diantaranya Lomba Merias Tari Remo yang diikuti 1000 orang dan Lomba Foto Moment Tari Remo mulai proses merias hingga menari dimulai pk.14.00WIB, dan Lomba Foto ini berhadiah Polaroid Camera (syarat : klik disini).

Promo menarik lainnya adalah pada saat membeli Produk Viva Cosmetics, konsumen dimanjakan dengan berbagai hadiah, diantaranya Lucky Draw, Paket Promo Produk dan SCAN BARCODE berhadiah FREE Product Viva Cosmetics, so bagi yang mempunyai Handphone BB atau Android siap-siap dengan koneksi full service dan barcode aplikasi yah.

Dan gak kalah serunya, bagi Vivers yang sudah bergabung menjadi Member Viva Cosmetics di website www.vivacosmetic.com, temukan berbagai KEUNTUNGAN, antara lain, FREE PRODUCT by SMS  (syarat : klik disini), kami akan mengirimkan SMS ke Viva Exclusive member kami yang berada di Surabaya, dan SMS ini dapat ditukarkan dengan FREE PRODUCT Viva Cosmetics secara langsung dan GRATIS tanpa harus membeli atau diundi.

Kami akan mem-posting Gambar di Facebook Fanpage Viva Cosmetics, yang bertuliskan PRINT THIS VOUCHER, FREE VIVA QUEEN MASCARA (syarat dan ketentuan berlaku) , disini Vivers dapat mencetak gambar tersebut dan menunjukan di Booth Viva Cosmetics bertanda khusus. Mata Indah dengan Viva Queen Perfecting Eyelash Mascara menjadi milikmu.

Bagi yang belum menjadi member, kami akan sediakan satu booth untuk para Vivers yang ingin menjadi Viva Exclusive Member, dan akan langsung mendapatkan FREE PRODUCT.
Wow keseruan juga akan kami hadirkan dengan berbagai atraksi menarik, diantaranya Pantomim, Viva Beauty Mannequin dan Fire Tallman, yang kesemuanya tersebut menggunakan Viva Body Painting untuk merias tubuh mereka.

Temukan berbagai keseruan bersama kami Viva Cosmetics.
Kami tunggu kehadiran Vivers Surabaya untuk ikut merayakannya.

Surabaya Urban Culture Festival - Beauty of REMO Jl. Tunjungan Surabaya, pukul 14.00-22.00WIB.

 

Info :
Phone : 031-8435657 (Hunting)


No comments:

Post a Comment