Monday, September 1, 2014

Usia Muda sudah berkantung mata? Ini SOLUSI-nya

http://www.vivacosmetic.com/product/det/550/revitalizing-eye-cream.html



vivacosmetic.com - Kita sering mendengar ungkapan “Mata adalah Jendela Hati”. Hal ini benar adanya, mata merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting, sebagai indra penglihatan. Mata juga mempengaruhi kesan wajah dan penampilan secara keseluruhan. Karena itu menjaga keindahan mata sangatlah penting.

Ambilah cermin dan lihatlah, apakah di sekitar mata Anda terdapat kantung mata, kerutan dan garis-garis halus? Anda merasa terganggu dan menjadi kurang percaya diri karena terlihat lebih tua, tidak segar dan tentu saja mengganggu penampilan.

Mungkin kita masih beranggapan bahwa kantung mata hanya dialami oleh orang yang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas. Biasanya hal ini disebabkan oleh pembuluh darah yang membesar, ligamen yang mengikat lemak melemah dan jaringan kulit dibawah mata juga mengendur.

Pengaruh dari Lifestyle, tampaknya semakin banyak remaja dan para eksekutif muda baik pria maupun wanita yang mengalami problem serupa akibat sering melihat monitor komputer, tablet smartphone atau televisi setiap hari, keletihan dan kurang istirahat akibat belajar/bekerja, pola makan yang tidak sehat, mengkonsumsi alkohol yang membuat pembuluh darah semakin melebar, diet yang tidak seimbang dan jarang berolahraga menjadi penyebab kulit kehilangan elastisitas.

SOLUSI-nya agar tampil cantik dengan mata indah? Cukup mudah. Gunakan krim mata yang mengandung banyak vitamin seperti Viva Queen Revitalizing Eye Cream. Formula spesialnya yang sesuai untuk daerah tropis merupakan perpaduan Vit A untuk regenerasi sel kulit, Vit E sebagai Anti Oksidan, Olive Oil dan Ekstrak Sun Flower untuk kelembaban dan menjaga elastisitas kulit, serta Ekstrak Chamomile untuk memberi kesejukan area sekitar mata.  Penggunaan secara teratur membantu menyamarkan kantung mata, membuat kulit sekitar mata terasa nyaman, lebih segar, lembut dan terlihat lebih muda. 

Kini tak perlu khawatir lagi dengan kantung mata, kerutan, garis-garis halus  dan maupun tanda keletihan sekitar mata karena sudah diatasi dengan Viva Queen Revitalizing Eye Cream yang aman bahkan untuk penggunaan jangka panjang. Pastinya perawatan kantung mata harus dibarengi dengan kebiasaan hidup yang sehat seperti cukup tidur, minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk melancarkan metabolisme tubuh, dan hindari konsumsi alkohol serta rokok. Tunggu apalagi, selamat mencoba.

Info :

2 comments: